Senin, 02 Mei 2011

tertawamuu sangat renyah di telingakuu yummmiiiii :))


hmmm..
..ko aku selalu merindukanmu setiap telfon itu kami sudahi ya?..
apa yang sangat membuat aku merindukanmu??
dan aku tau sekarang,,
tertawamuu itu.. yang sangat renyah di telingaku.. :D :D :D
tertawamu yang bisa hentikan amarahku..
hmm,,
kitaa bisa marah2 seperti pagi ini.. dan lucunya kita bisa tertawa setelah kita saling emosi,,
konyol sekali kita ini :D
entah aku atau kamu yang bodoh..
tapi aku menikmati kebodohan kita itu..
untuk saling tertawa dan saling mengerti
bahwa suatu hubungan itu membutuhkan canda dan tawa..
dan aku sangat menyukai tertawa denganmu..
walaupun ketika aku sadar..
aku hanya tertawa di depan benda mati yang menyala..

selalu ada hal yang membuatku tertawa ketika mengingat kamu..
sangat sederhana cara kamu membuatku tertawa..
aku tidak butuh materi seperti orang lain..
aku hanya ingin waktukku lebih banyak denganmu..
itu saja,,
dan aku sangat mencintai kamu apa adanya..
dan tidak akan pernah rela kehilanganmu..
terutama kehilangan tawamu ituu..
aku cintaa kamuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar