Rabu, 11 Mei 2011

letter for you

sayangg,,

aku kecewa kamu menonton film, padahal kamu tau waktu aku hanya sampai jam 9 malam.. aku marah karena kamu mengabaikan aku.. aku marah karena kamu tidak ingin menghabiskan saat itu bersamaku.. aku marah karena kita tidak lagi meluangkan waktu bersama-sama,, selalu saja ada sesuatu yang lebih penting daripada aku.. aku ingin merasa kamu mencintaiku..
aku sedih kamu tidak ingin bersamaku.. aku sedih kamu bekerja terlalu keras.. aku merasa kamu bahkan tidak tau apakah aku menunggu kamu.. aku sedih karena kamu selalu begitu sibuk.. aku sedih kamu tidak ingin bicara denganku.. aku tersinggung kamu tidak peduli,, aku merasa sudah tidak istimewa lagi..
aku khawatir kamu bahkan tidak tau kenapa aku marah,, aku khawatir kamu tidak peduli.. aku takut membagi perasaanku denganmu.. aku khawatir kamu akan menolakku.. aku takut kita semakin jauh terpisah.. aku takut tidak bisa berbuat apapun untuk mengatasinya.. aku khawatir membosankanmu.. aku khawatit kamu tidak menyukaiku..
aku sangat menyesal ingin menghabiskan waktu bersamamu padahal kamu tidak peduli sedikitpun,, aku menyesal menjadi sangat marah.. maafkan aku kalau ini kedengarannya terlalu menuntut.. aku menyesal tidak lebih menyanyangi dan menerima.. aku menyesal bersikap dingin saat kamu tidak ingin menghabiskan waktu bersamaku.. aku menyesal tidak memberimu peluang lagi.. aku menyesal telah berhenti mempercayai cintamu..
aku benar-benar mencintaimu.. aku ingin kamu melakukan sesuatu untuk menyenangkan hatimu.. aku ingin menghabiskan saat istimewa itu bersama-sama..aku masih ingin menghabiskan malam yang istimewa itu,, aku memaafkan ketidakpedulianmu terhadapku.. aku memaafkan sikapmu yang tidak langsung menanggapi .. aku mengerti kamu sedang menonton film..

aku mencintaimu,
sheila

P.S. Jawaban yang ingin kudengar : "aku mencintaimu,, aku juga ingin menghabiskan malam denganmu walau hanya lewat telfon.. aku akan merindukanmu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar