Sabtu, 18 Desember 2010

i have never wanted someone so badly as i want youu


hmmmmm,,
"aku masiih selalu rinduuu kamuuu.."
cuma satu kata itu yg terlintas dalam benakku ketika telfon ituu dia tutup,,
dan ktika telfon itu berbunyi kembali,, aku berkata "yeaaah, rindu ku akan terobati :)) "
tapii maalm ini dia entah kemana,, aku sangat merindukan dia..


yaa Allah.. apaa emang sesulit ini mendapatkan impian yg selama ini aku impikan..
mungkin emang selalu ada pepatah yg mengatakn " ADA HARGA YG MESTI DIBAYAR UNTUK MENDAPATKAN SESUATU "
yaaa mksud harga ituu adalah pengorbanan,, entahlah bgtuu tidak mengenakan memikirkan resiko apa saja yg nantinya aku haadapin bila aku berlanjut dgn diaa..
aku hanya bisa berharap dan tak henti berdoa kepada ALLAH SWT.. agar semua mauku bisa terwujud.. oiyaa semuaa impianku dan dia terwujud .. Amin
hmmmmm,, jujur aku nunggu kamu tuuh ampir 2 tahun.. dan kesempatan ini gakan aku sia-siain gtu ajj
bgtupun kmuu,, kmu juga bilang kmu menannnti akuuu..
tapii jalan ituu seakan sulit untuk dicapai..
aku bgtu bimbang dan bingung .. disaat dua hati akan menyatuu kenapa bgtu banyak jurang yg menjdi pemisah diantara aku dan diaa..
mungkin semua nya kembali lagii kepada Sang Penciptaa..
dimana aku sangat yakin bhwa aku dipertemukan dengan dia karena takdir dan karena ridho ALLAH SWT..
dan ALLAH SWT juga akan memberi kan jalan yg indah dan yg paling terbaik untuk saya dan diaa ..
Amin Yaa Rabb .. :))

semua akan indah padaa waktuu nyaa MY NNS :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar